Blog ini

Jumat, 03 September 2010

Ekskul??!

Setiap sekolah yg gue tau pasti punya ekskul. Waktu SD gue ekskul futsal, tapi gue sadari gue payah dalam futsal. Akhirnya gue punya ekskul lebih seru yaitu basket. Tapi yg bikin kesel, pelatihnya jarang dateng. 

Waktu gue masuk SMP Al Azhar9, akhirnya gue memiliki ekskul paling asik dimata gue. ASBD adalah ekskul gue yg kepanjangannya adalah Al Azhar Seni Bela Diri atau Pencak Silat Al Azhar, walau temen" gue pada bilang 
Al Azhar Seni Bunuh Diri. Gue paling ahli dalam menghafal apalagi kalo disuruh menghafal jurus. 
Setiap ada pertandingan, pasti gue disuruh buat ikutin pertandingan seni. Maksudnya pertandingan gerakan silat, dan gak nanggung" gerakannya, buat seni tunggal IPSI 100 gerakan dan alurnya tangan kosong, golok, toya. Kalo seni ganda IPSI gatau berapa gerakan. Kalo afal mengafal gue jago abis, masalahnya diwaktuin gerakan yaitu harus pas 3menit. Waktu gue kelas 7, gue ganda IPSI sama satria tanpa leher bernama Fahmi.
Fahmi, satria tanpa leher



Waktu gue kelas 8, gue kedapetan seni lagi, tapi tunggal. Emang gue sangat amat bangat payah dalam fight. Pas gue tampil gataunya lebih dari 3 menit?!! Gue berdoa supaya menang, gue dengerin pengumuman poinnya untuk peserta tunggal IPSI SMP. Begitu gue denger pengumuman,
"Danang, waktu 3 menit 12 detik, total poin 398". 
woow, gue menempati posisi tiga. Tapi ketika yg peserta terakhir diumumkan,
"Nyemot, waktu 3 menit, total poin 405".
ANJIIIIIIING!!! gue kalah.
Tanggal 2 Mei 2010, pengambilan medali untuk para juara. Gue termasuk anggota ASBD cabang Kemang Pratama dan inilah anak"nya





ASBD cabang Kemang Pratama(SMP-SMA)


Ada juga anak ASBD yang gaje' abis dan gue biasa manggil dia mbe'. Nama aslinya sih 
Fadhil Hutomo dan di twitter sempet gue ngobrol ama dia sampe gue kesel dan manggil dia yg namanya bagus" Fadhil Hutomo jadi Fadhil Tuhomo, wkwkwkwk!!?





Fadhil Hutomo, dengan jenggot mbe'nya




Tapi gue udah kelas 9, jadi latihannya mulai di batasin. Semester 1 masih bisa latihanlah, kalo udah semester 2, malaaiiiiiiii!! Udah gak boleh latihan sama sekolah gara" udah mau UN.
Ya udah yah, gue mulai males ngetik. 
Udah mau buka puasa, bye peace bro!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar